Bupati Lepas Langsung 187 Jemaah Calon Haji Enrekang

Enrekang— Sebanyak 187 jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Enrekang resmi dilepas oleh Bupati, Muslimin Bando di Ruang Pola Kantor Bupati, Minggu malam, (12/08/2018). Jemaah haji tersebut bergabung pada keloter 35 Sulsel.

Awalnya JCH Enrekang terdiri dari 188 jemaah, masing-masing berjumlah 144 perempuan dan 44 jemaah laki-laki.  Ada satu orang bergabung ke Kota Pare-Pare.

Usia tertua 87 tahun dari Buntu Batu atas nama Dalla Rassa dan usia paling muda Muh Anjas, 22 tahun dari Kecamatan Anggeraja.  Jamaah Calon Haji Kabupaten Enrekang dijadwalkan masuk ke Asrma Sudiang, Senin, 13 Agustus.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando berharap, para jemaah betul-betul beribadah dengan baik. “Jangan pikir macam-macam, beribadah dengan baik,” ujarnya di sela-sela pelepasan berlangsung.

Dari 187 JCH Kabupten Enrekang ada lima pendamping. Muslimin Bando pun meminta agar terus memberi kabar atas kondisi jemaah-jemaah asal Enrekang.

Pelepasan JCH juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Enrekang,  Sekretaris Daerah,  Ketua DPRD , jajaran Porkopinda, Staf Ahli Pemerintahan, dan para Kepala OPD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *