Bupati Enrekang Gelar Buka Puasa Bersama

/Bupati Enrekang Gelar Buka Puasa Bersama

Bupati Enrekang Gelar Buka Puasa Bersama

ENREKANG— Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M. Pd menggelar buka Puasa bersama  dan sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat kabupaten Enrekang. Acara ini digelar pada hari kedua Bulan Suci  Ramadhan dan berlangsung di Rujab Bupati, Selasa (7/5/2019).

Hadir dalam acara ini pada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokah Pemuda, Tokoh Perempuan, Instansi  Vertikal, Jajaran Forkopimda, Sekda Enrekang Pimpinan OPD dan masyarakat sekitar.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Enrekang yang telah memenuhi undangannya untuk  berbuka bersama.

Meskipun disadari berbuka yang paling afdal adalah di rumah namun ada nilai  Silaturrahmi dalam berbuka bersama.

Bupati juga menyampaikan Terima kasih kepada masyarakat Enrekang  yang telah melaksanakan pesta demokrasi dengan tertib, damai dan aman.

” Ditempat ini saya dan wakil bupati mungkin baru punya kesempatan juga ingin menyampaikan ucapan terima  kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami untuk memimpin Enrekang 5 tahun kedepan.  Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut dalam Pilpres dan Pileg baru – baru ini” kata Bupati.

Ia menekankan bagi yang terpilih harus bersyukur semoga yang terpilih dapat bekerja maksimal untuk masyarakat  dan Kabupaten Enrekang yang kita cintai.

Sebaliknya kepada yang belum terpilihpun Bupati memyampaikan untuk  tetap bersabar karena Allah telah mempunyai rencana lain yang lebih indah.

Sebelum berbuka puasa, hadir pula, Dr. H. Rukman Abdul Rahman. S. Ag. MA Kepala MAN Baraka yang  memberikan Tausiah tentang hal – hal yang membatalkan puasa dan wudhu.

Bupati akan melaksanakn Shalat Isya dan Shalat Tarwih di Masjid Agung dan Wakil Bupati akan  melaksanakan Shalat Tarwih di Kecamatan Maiwa.

(UPEKS.co.id)

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]
By | 2019-05-15T06:11:09+00:00 May 8th, 2019|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment