Ketua KONI Enrekang Ajak Generasi Muda Dukung Pencarian Bibit-bibit Olahragawan

/Ketua KONI Enrekang Ajak Generasi Muda Dukung Pencarian Bibit-bibit Olahragawan

Ketua KONI Enrekang Ajak Generasi Muda Dukung Pencarian Bibit-bibit Olahragawan

Enrekang, – Ketua KONI Kabupaten Enrekang, SulawesiSelatan, Mitra Fachruddin mengajak seluruh generasi muda Massenrempulu, untuk terus mendukung pencarian bibit-bibit olahragawan, dengan melakukan pembinaan mulai tingkat desa hingga tingkat kabupaten.

Mitra Fachruddin usai membuka kegiatan Porseni dan Halal Bil Halal di Buttu Deppa Bambapuang Kotu Enrekang, Rabu (31/07/2019) siang, mengatakan, Kabupaten Enrekang memiliki potensi di bidang olah raga, karena itu, pihaknya terus memantau perkembangan bibit-bibit muda potensial yang nantinya akan digembleng melalui pemusatan latihan.

Mitra Fachruddin, tokoh muda dan juga salah seorang Calon Anggota DPR-RI Pusat terpilih pada pemilu Legislatif lalu, menyatakan optimismenya bahwa bibit-bibit  muda dari pelosok akan terbentuk melalui kegiatan kemasyarakatan, salah satunya melalui pesta rakyat yang menghadirkan sejumlah pertandingan dan lomba, seperti halnya porseni dan halal bil halal yang dilaksanakan setiap tahun hampir oleh semua desa di Enrekang.

“Melalui kegiatan seperti inilah, akan muncul cikal bakal putra putri terbaik yang mewakili masyarakat Kabupaten Enrekang di masa-masa mendatang,” kata Mitra Fachruddin memberi semangat kepada kontingen peserta halal bil halal.

Lebih Lanjut putra pertama dari Bupati Enrekang H. Muslimin Bando ini menambahkan, KONI Enrekang juga meminta seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang untuk memberikan  dukungan penuh menyukseskan program kegiatan pengembangan olahraga demi lahirnya atlet yang berprestasi.

Untuk itu, pihaknya juga menitip pesan, tetap jaga kekompakan, jalin silaturahim, bertanding sehat dan fair, serta mengedepankan persaudaraan, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi, semangat  salam Olahraga. (McEnrekang.Lubis)

By | 2019-07-31T10:42:49+00:00 July 31st, 2019|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment