KPUD Enrekang Mulai Pelipatan Kertas Suara Pemilu 2019

/KPUD Enrekang Mulai Pelipatan Kertas Suara Pemilu 2019

KPUD Enrekang Mulai Pelipatan Kertas Suara Pemilu 2019

Enrekang,  KPUD Enrekang memastikan petugas pelipat kertas suara pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Enrekang merupakan tenaga terlatih karena sudah ikut terlibat dalam pelipatan kertas sejak beberapa tahun lalu.

Saat ini logiatik surat suara yang sudah diterima oleh KPUD Enrekang baru tiga jenis kertas suara, diantara surat suara DPRD Kabupaten sebanyak 312 dos, DPRD Propinsi 312 dos danDPR RI juga sebanyak 312 dos, dengan rincian setiap dos berisi 500 lembar kertas suara.

Anggota KPUD Enrekang Divisi Perencana dan Data Kasman Cahyadi mengungkapkan, untuk surat suara pemilu presiden dan DPD, pihak KPUD Enrekang masih menunggu pengirimin selanjutnya.

“Mudah-mudahan sisa logistik yang belum sampai bisa segera tiba, sehingga proses Pemilu 2019 bisa berjalan dengan baik, sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” kata Kasman di sela-sela memantau petugas pelipat suara pemilu di GOR Kukku Enrekang, Kamis (28/02).

Menurutnya, awal Maret semua logistik sudah tiba di Enrekang, dengan harapan pelipatan kertas yang sudah dimulai nantinya akan berlanjut pada dengan kedatangan logistik berikutnya, karena setingan logistik yang sudah ada di gudang GOR Kukku menunggu barang-barang logistik yang datang.

Pihaknya berharap Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. Sehingga masyarakat dapat menentukan hak pilih mereka sesuai aturan yang berlaku, karena itu kepada ratusan petugas pelipat suara pemilu untuk bekerja maksimal rasa tanggungjawab ikut menyukseskan Pemilu 2019.

“Kita harapkan semua berjalan dengan aman lancar dan tertib. Dan Pemilu 2019 dapat menghasilkan pemimpin sesuai dengan pilihan masyarakat,” pungkasnya. (McEnrekang)

By | 2019-03-13T01:39:05+00:00 February 28th, 2019|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment