Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ini Kata Wabub Enrekang

/Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ini Kata Wabub Enrekang

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ini Kata Wabub Enrekang

Enrekang – Upacara peringatan hari kebagkitan Nasional ke – 111 tahun 2019, tingkat Kabupaten Enrekang dilaksnakan di lapangan Abu Bakar Lambogo Kabupaten Enrekang, Senin (20/05/2019).

Dalam upacara  tersebut Wakil Bupati Enrekang Asman SE., bertindak sebagai Inspektur Upacara yang dihadiri Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK, Dandim 1419 Enrekang di wakili Kasdim 1419 Enrekang, Kajari, unsur Forkopimda, diikuti  oleh peserta upacara yang terdiri dari personil Polres Enrekang, Personil Kodim 1419 Enrekang, PNS, dan pelajar.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Nomor 335 Tahun 2019 tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019, maka tema yang diangkat adalah “Bangkit Untuk Bersatu”.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Enrekang Asman kemudian mengimbau kepada para pemuda khususnya pelajar agar tidak luput mempelajari sejarah perjalanan bangsa terlebih saat para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan. Generasi muda atau milenial kata Asman harus paham bagaimana mahalnya harga yang harus dibayarkan oleh para pahlawan bangsa untuk merebut kemerdekaan.

Sekarang di era kemerdekaan dan kemajuan teknologi kata Asman kaum muda harus giat belajar dan membangun bangsa supaya terus melangkah maju.

“Isilah kemerdekaan ini sesuai dengan zaman nya, artinya kita melanjutkan estapet pembangunan ini dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan cita-cita bangsa,” ujar Asman

(MataKita.co)

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]
By | 2019-05-22T02:05:06+00:00 May 22nd, 2019|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment