Atlet Karate Putri Enrekang Raih Medali Pertama di Porda

/Atlet Karate Putri Enrekang Raih Medali Pertama di Porda

Atlet Karate Putri Enrekang Raih Medali Pertama di Porda

ENREKANG, — Hari Pertama Porda XVI Sulsel 2018 Enrekang langsung mendapat medali perak. Ketua KONI Enrekang Mitra Fakhruddin MB mengatakan perolehan medali perak berasal dari cabang olah raga karate oleh Atlet Putri Rezky Adinda Amalia.

“Alhamdulillah kita meraih medali perak pertama dari cabang olah raga karate putri. Semoga kita memperoleh medali lebih banyak lagi dari berbagai cabang olah raga lainnya. Terutama medali emas,” katanya.

Dikatakannya, Rezky berhasil meraih medali perak pada partai final katak perorangan di cabang olahraga karate.

“Ia hanya kalah sedikit poin dari atlet Makassar yang berhasil meraih medali emas. Mudah -mudahan apa yang di raih rezky ini dapat menjadi spirit dan semangat bagi para atlet kabupaten Enrekang lainnya agar semakin percaya diri bersaing dengan peserta Porda dari kabupaten lain,” ujarnya.

Target Enrekang pada Porda yang digelar di Pinrang ini masuk 10 besar se Sulsel. Bahkan Ketua KONI Mitra Fakhruddin berharap Enrekang berada diposis 4 besar. Harapan tersebut tentunya didasari banyaknya cabang olah raga yang diharapkan mampu meraih medali emas pada kesempatan kali ini.

By | 2018-09-24T01:14:06+00:00 September 24th, 2018|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment