BUPATI MINTA, SEMUA OPD DI ENREKANG BERSINERGI DENGAN MEDIA

/BUPATI MINTA, SEMUA OPD DI ENREKANG BERSINERGI DENGAN MEDIA

BUPATI MINTA, SEMUA OPD DI ENREKANG BERSINERGI DENGAN MEDIA

ENREKANG, — Bupati meminta agar setiap OPD selalu menyertakan Media dalam segala kegiatannya. hal ini disampaikan Usai menggelar serah terima Jabatan.

Menurutnya peran Media sangat penting karena bisa menjadi jembatan informasi kepada masyarakat seputar kegiatan Pemda sehingga masyarakat tahu apa yang selama ini dilakukan tiap – tiap OPD.

” Setiap OPD harus bekerjasama dengan Media supaya semua kegiatan kalian dapat terekspose. Kita lihat didaerah lain bagaimana Media berperan sehingga informasi semua kegiatan Pemda bisa sampai kemasyarakat. Kenapa Enrekang tidak bisa melakukan hal yang sama seperti daerah lain bersinergi dengan Media”. Kata Muslimin Bando.

Ia menambahkan seharusnya Setiap OPD memiliki kerjasama yang baik dengan Media.

Namun yang terjadi selama ini OPD terkesan tidak pernah melibatkan Media saat melakukan kegiatan sehingga pemberitaan pembangunan di Enrekang tidak begitu terekspose melalui berita.

Alasan OPD selama ini sangat kalsik yakni tidak ada anggaran untuk Mengangkat berita, padahal itu bukanlah sebuah alasan yang tepat karena Media bekerja memang untuk mengangkat berita hanya saja selama ini kesannya setiap OPD tertutup dengan Media

By | 2018-11-02T07:10:23+00:00 November 2nd, 2018|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment