Enrekang Mewakili Sulsel Juara 1 Tingkat Nasional UP2K

/Enrekang Mewakili Sulsel Juara 1 Tingkat Nasional UP2K

Enrekang Mewakili Sulsel Juara 1 Tingkat Nasional UP2K

 

ENREKANG, –Setelah  TP–PKK Kabupaten Enrekang kembali meraih juara 1 UP2K tingkat Kabupaten dan  di beri kepercayaan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ditingkat Nasional,  akhirnya  dengan upaya maksimal dan membina Tim Work yang kompak dan solid Enrekang kembali menyabet juara 1 Pakarti Utama Tingkat Nasional pada lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K).

” Syukur Alhamdulillah, Sulawesi Selatan keluar sebagai juara Pakarti Utama I Tingkat Kabupaten yang diwakili oleh Kabupaten Enrekang Kecamatan Cendana Desa Pinang kategori Pelaksana Terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K )”. Kata Ketua TP PKK Hj. Johra MB.
Pengumuman tersebut disampaikan pada malam penutupan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2018 yang berlangsung di Hotel Mercure Ancol Jakarta.Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh ibu Ny. Gunarto Cahyo Kumolo, Rabu (3/10/2018) kemarin.
“Ini penyerahan piagam, plakat dan uang pembinaan sebesar Rp.23.000.000,- dari tim pusat yang diserahkan ketua TP – PKK pusat ibu Ny. Titin Gunarto Cahyo Kumolo”. Pungkasnya.
Ia berharap kedepan TP – PKK Enrekang lebih berprestasi lagi, karena organisasi ini adalah organisasi yang mengedepankan peningkatan kualitas hidup masyarakat dan menjadi salah satu ujung tombak pembangunan karena banyak membantu pemerintah daerah dalam berbagai aspek.

 

By | 2018-10-08T00:39:49+00:00 October 4th, 2018|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment