SEHARI SETELAH DILANTIK, BUPATI ENREKANG EVALUASI KINERJA OPD

/SEHARI SETELAH DILANTIK, BUPATI ENREKANG EVALUASI KINERJA OPD

SEHARI SETELAH DILANTIK, BUPATI ENREKANG EVALUASI KINERJA OPD

Penyerahan memori jabatan dari Plh Bupati H. Chairul Latanro. MM kepada Bupati Enrekang Tepilih 2018 – 2023 Drs. H. Muslimin Bando, M. Pd disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili Asisten Ekbang dan Kesejahteraan  Setda Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Muhammad  Firda. M. Si

Acara tersebut berlangsung diruang Pola Bupati Enrekang, Kamis (1/11/2018) dan dihadiri oleh Wakil Bupati Terpilih Asman, SE, Unsur Pimpinan DPRD, Jajaran Forkopimda, Pimpinan BRI Cabang Enrekang, unsur Pimpinan BPJS Kesehatan Cabang Makale, para Staf Ahli, Para Asisten, Para Pimpinan OPD dan ASN.

Bupati terpilih Muslimin Bando menyampaikan terima kasih kepada Plh Bupati Enrekang Chairul Latanro yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama kurang lebih 13 hari.

Selanjutnya Bupati Enrekang melakukan evaluasi kinerja OPD lima tahun kebelakang. Menurutnya masih banyak hal yang harus ditingkatkan terkait kinerja disetiap OPD terutama peningkatan kualitas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat.

” Para unsur pimpinan harus memperlihatkan contoh yang baik. Bagaimana bawahan bisa disiplin jika pimpinannya sendiri tidak disiplin. Masih banyak OPD yang belum maksimal kinerjanya,” kata Bupati.

Bupati meminta agar pada periode ini seluruh jajaran OPD selalu menggandeng media dalam setiap aktivitas. Ia mengatakan Media adalah salah satu jembatan untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas terkait semua program yang dilakukan oleh masing – masing OPD.

” Setiap SKPD seharusnya menjalin kerjasama dengan media. Hal ini penting terkait program kerja yang akan dilaksanakan harus diekspose sebanyak mungkin agar dapat diketahui masyarakat”. Pungkasnya.

By | 2018-11-05T05:14:56+00:00 November 2nd, 2018|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment