SWISS BAKAL JADI REST AREA KOTA ENREKANG

/SWISS BAKAL JADI REST AREA KOTA ENREKANG

SWISS BAKAL JADI REST AREA KOTA ENREKANG

Tepi Sungai Saddang Bakal Jadi Rest Area Kota Enrekang

ENREKANG – Di hari pertamanya sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Muslimin Bando dan Asman langsung disibukkan dengan mendampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Pemprov Sulsel, Muhammad Firda.

Mereka meninjau langsung rencana lokasi pembangunan rest area yang dicanangkan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah.

Dalam peninjauan lokasi tersebut hampir seluruh jajaran pejabat Pemkab Enrekang turut mendampingi.

“Sesuai keinginan pak Gubernur yang ingin membangun rest area di beberapa daerah, maka dari itu kami nyatakan Enrekang siap menyediakan lokasi untuk rest area tersebut di tepian Sungai Saddang ini,” kata Muslimin Bando.

Ia menjelaskan, tepian Sungai Saddang memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan jadi rest area sekaligus menjadi objek wisata kabupaten maupun provinsi.

Apalagi, di wilayah Kota Enrekang ini memang belum ada objek wisata yang potensial, untuk itu kita coba untuk bangun sesuatu objek yang bagus di Kota Enrekang di Jl Swiss tersebut.

“Jadi nanti ini diharapkan bisa menjadi perhatian tourist jangan ke Toraja kalau tidak lewati rest area di Enrekang,” ujarnya.

Sementara Muhammad Firda, mengatakan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mrmang merencanakan bakal membangun 10 rest area di Sulsel.

Hal itu dimaksudkan sebagai salah satu jalan untuk pengembangan Pariwisata di Sulsel.

 

By | 2018-11-05T05:14:05+00:00 November 2nd, 2018|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment